Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Spot Foto Murah yang Instagramable di Bogor

Spot Foto Murah yang Instagramable di Bogor 


Tidak bisa dipungkiri bahwa di zaman sekarang kegiatan berfoto menjadi suatu hal yang wajib dilakukan dimanapun berada. Berfoto lalu menguploadnya ke media sosial instagram juga sudah menjadi sebuah kegiatan yang biasa dilakukan. Maka dari itu disetiap kesempatan saat akan berpergian, yang menjadi salah satu tujuannya yaitu untuk mencari tempat yang bagus saat berfoto. Mengunjungi tempat-tempat yang sedang viral di meda sosial juga sepertinya hal yang memang harus dilakoni oleh beberapa orang. Karena spot berfoto sangat penting untuk pengguna media sosial di masa kini, agar feeds instagram Anda lebih terlihat menarik, maka inilah beberapa rekomendasi tempat spot foto dengan low budget yang instagramable di Bogor:

Gedung Harmoni
Gedung Harmoni ini adalah salah satu tempat yang cukup popular di Bogor bagi kalangan yang senang berfoto. Bagi kalian warga Bogor yang belum pernah berfoto disini, sepertinya sangat disayangkan, karena Gedung Harmoni mempunyai estetikanya tersendiri bagi siapapun yang berfoto disana. Dan disana kalian akan melihat keindahan sekitar Kota Bogor dari angle atas Gedung Harmoni. Dan untuk mengunjungi Gedung Harmoni Anda hanya cukup menjadikan KTP sebagai jaminan kepada satpan disana, sangat murah bukan?


Kebun Raya Bogor
Mungkin bagi sebagian orang yang sudah mengunjungi Kebun Raya Bogor, akan merasa bahwa berkunjung ke Kebun Raya hanya sekedar berjalan-jalan di sebuah kebun dengan pohon-pohonnya yang tinggi, bisa dibilang tidak ada istimewanya. Namun, jika dilihat dari sisi lain, Kebun Raya Bogor menyimpan sejuta spot untuk berfoto yang instagenic. Justru dengan pohon-pohonnya tersebut menjadkan foto lebih terlihat unik. Dengan begitu, Kebun Raya memiliki spot foto yang lumayan banyak, dan bagi Anda yang menyukai spot yang unik, maka Kebun Raya bisa menjadi rekomendasi untuk menambah koleksi foto Anda saat berlibur. Dan harga tiket masuk Kebun Raya Bogor hanya Rp. 14.000 saja.


Bogor Nirwana Residence
BNR begitu singkatannya, tempat ini menyimpan beberapa spot foto yang instagramable juga lho. BNR merupakan sebuah Perumahan elite yang ada di daerah Bogor, dari mulai jalan sepanjang perumahan hingga tempat makan yang ada di dalamnya menyimpan estetika yang cukup menarik dan intagenic. Selain itu juga jika Anda ingin berfoto disini, Anda hanya cukup membeli makanan ditempat yang Anda ingin berfoto.



Sentul City
Sama dengan BNR, di Sentul juga menyimpan keindahan disepanjang perjalanannya, tak jarang ada beberapa warga yang hanya berjalan-jalan hanya untuk menikmati keindahan dan berfoto di sana. Disana juga banyak beberapa tempat wisata alam yang menyuguhkan sejuta keindahan untuk memanjakan mata, namun harga tiket masuk dan untuk menggunakan fasilitas tempat wisata dikenakan tarif yang lumayan. Tapi jika Anda memang hanya mencari spot untuk berfoto dan menikmati keindahan alam, mungkin Sentul City bisa dijadikan pilihan.

Gunung Geulis
Yang terakhir, yang tak kalah indahnya yaitu Gunung Geulis yang berada tak jauh dari Sentul. Gunung Geulis juga bisa dijadikan rekomendasi tempat untuk hanya sekedar mencari spot foto atau untuk menikmati keindahan alamnya.


Itulah beberapa rekomendasi Spot Foto murah meriah yang berada di Bogor. Sebenarnya, masih banyak tempat-tempat spot foto yang instagramable, namun untuk saat ini, inilah beberapa rekomendasi dari kami. Yang jelas dimanapun itu, bagaimanapun spot fotonya, jika yang menggambil gambar tidak bisa memilih spot dan angle yang bagus maka, hancurlah estetika foto tersebut meski Anda berada di sebuah tempat yang paling indah sekalipun. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda untuk memlih tempat yang bagus untuk berfoto dan tentunya dengan pengeluaran yang sangat minimalis namun dengan foto yang instagramable tentunya.